Sunday 15 February 2015

Download Hadith Viewer (Koleksi Hadits Bukhari-Muslim)

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Hadith Viewer adalah sebuah program yang dikembangkan oleh Jamal Al-Nasir dari London. Software ini digunakan untuk menampilkan Hadits Bukhari & Muslim lengkap dengan terjemahan dan status haditsnya. Seperti yang kita ketahui, status hadits ada bermacam-macam, ada yang shahih, ada yang lemah, bahkan ada pula yang palsu. Dengan mengetahui status suatu hadits, kita bisa mengetahui apakah perintah, anjuran atau larangan dalam hadits tersebut boleh diikuti atau tidak.

Jika kita tidak istilah-istilah yang digunakan dalam status hadits, kita tidak perlu khawatir. Karena software atau program ini dilengkapi dengan ilmu hadits yang membahas terminologi dalam hadits.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata  Skip This Ad  di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Untuk plug-in Bahasa Indonesia terdapat dalam versi DVD.

Berikut ini screenshot dari Hadith Viewer:

Pemilihan bahasa

Nomor Hadits

Derajat Hadits


Penjelasan

Cara Instal:
  1. Buka folder Program yang ada di DVD
  2. Install Hadith Viewer dengan menjalankan HViewer.exe
  3. Instalasi akan menyediakan koleksi default : Bukhari Musllim (English + Arabic) dan Koleksi Imam Nawawi / Riyadush Shalihin (English)
  4. Instal Plug-in bahasa Indonesia (.dbh) dengan mengklik filenya dalam folder Plug-in.
  5. Install koleksi hadis baru misal : Bukhari Muslim (Indonesia) dengan cara mengcopikan BukMus_Indonesian ke folder Hasil instalasi atau dengan cara : Pilih menu Languages >> Collection Manager >> Install Collection.

Selamat Belajar Hadist..

Sumber http://www.zulfanafdhilla.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment