Sunday 15 February 2015

Download Hadits Web versi 5.0

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Pada kesempatan ini saya memposting sebuah software buatan saudara Sofyan Efendi yang diberi nama Hadits Web dan sekarang telah dirilis versi ke-5.

Dalam rangka menghadirkan Al-Qur'an dan Hadits di tengah kehidupan dan keseharian kita, maka kita dapat memanfaatkan aplikasi HaditsWeb 5.0 yang berisi Al Qur'an dan kumpulan hadits-hadits dan merupakan penyempurnaan dari HaditsWeb 3.0

Pada HaditsWeb versi 5.0 ini, khusus untuk Al-Qur'an dan Terjemahannya, teks Qur'an sudah menggunakan teks Qur'an yang lebih baik tampilannya, baik dari segi rendering maupun dari tanda bacanya. Jenis font sudah menggunakan openquran, dan tidak lagi menggunakan jenis font Traditional Arabic.

Text Qur'an Mushaf Utsmani, insya Allah lebih mudah untuk dibaca. Adapun perbedaan penulisan teks Qur'an pada versi sebelumnya dengan versi terbaru ini sekali-kali bukan karena adanya perbedaan penulisan Qur'an dalam kenyataannya, namun karena teknologi font yang belum sempurna saat itu, dan belum sepenuhnya memenuhi seluruh karakter dan tanda baca lainnya yang terdapat didalam Al-Qur'an. Seperti tanda pembacaan panjang 2 harkat, 5 harkat, pada versi yang lama tidak ada, sedangkan pada versi terbaru ini sudah ada. Begitu pula untuk fatah tanwin, domah tanwin, kasrah tanwin kurang jelas simbolnya, sedangkan pada versi terbaru ini sudah cukup jelas.

Dan masih ada lagi revisi-revisi lainnya, yang mungkin bisa kita ketahui setelah membacanya lebih detail.

Kandungan Software ini:
  1. Al-Qur’an dan Terjemahannya
  2. Pendahuluan, yakni pembahasan awal mengenai ilmu hadits
  3. Ringkasan Shahih BukhariKumpulan Hadits Shahih Muslim
  4. Riyadhus Shalihin
  5. Sejarah Singkat Beberapa Ahli Hadits
  6. Artikel-Artikel Tentang Hadits
  7. Ringkasan Syarah Arba’in An-Nawawi
  8. Kitab Hadits Bulughul Maram Min Adillatil Ahkam
  9. 1100 Hadits Terpilih
Dalam rangka menjalankan amanat dari penyedia aplikasi ini untuk menyebarkan aplikasi Hadits ini agar dapat bermanfaat bagi orang banyak, maka pada kesempatan ini kita berbagi.




Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata  Skip This Ad  di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda. Untuk versi 5.0 kami tidak menyertakan dalam versi DVD-nya karena untuk versi DVD sndiri sudah memakai versi 6.0. Yuk segera pesan!!

Apabila link diatas tidak berhasil, coba link dibawah ini

Untuk download HaditsWeb 5.0 versi CHM, silahkan download pada salah satu link sbb:
Untuk download HaditsWeb 5.0 versi HTML, silahkan download pada salah satu link sbb:
Khusus versi HTML ini dapat dijalankan di Microsoft Windows, Linux, Apple Mac, HP (Hand Phone), SmartPhone, BlackBerry, iPhone, iPad, PC Tablet, dan PC Pocket lainnya.

Baca Juga: Download Hadits Web 6.0 (Terbaru)

Petunjuk Penggunaan khusus untuk HaditsWeb versi HTML:

1. Buatlah folder baru dengan nama HaditsWeb di dalam memori card atau harddisk di Microsoft Windows, Linux, Apple Mac, HP (Hand Phone), SmartPhone, BlackBerry, iPhone, iPad, PC Tablet, atau PC Pocket Anda. Untuk HP, Anda akan memerlukan bantuan PC. Silahkan gunakan card reader, blue tooth, ataupun kabel konektor HP ke PC, untuk mengakes memori card di HP Anda. Ket: Nama folder tidak harus HaditsWeb, boleh menggunakan nama yang lain.

2. Extract (pindahkah atau keluarkan) seluruh file di dalam file zip yang sudah Anda download tsb ke folder baru tersebut.

3. Untuk HP, pastikan Anda menyimpannya disuatu folder yang bisa diakses oleh aplikasi Web Browser di HP Anda. Untuk pengetesan, silahkan buka File Manager / File Explorer di HP Anda, kemudian cobalah buka file index.htm yang terdapat di folder (root utama) HaditsWeb tersebut. File index.htm ini adalah halaman utama atau menu utama HaditsWeb.

4. Bilamana file index.htm dapat terbuka dengan sempurna, maka buatlah suatu shortcut atau bookmark untuk file index.htm tersebut, sehingga memudahkan Anda untuk mengakses HaditsWeb ini secara offline.

5. Untuk membuka menu Pembacaan Al-Qur’an Metode DIH, pastikan aplikasi Web Browser di Microsoft Windows, Linux, Apple Mac, HP (Hand Phone), SmartPhone, BlackBerry, iPhone, iPad, PC Tablet, ataupun PC Pocket yang Anda gunakan tersebut sudah mendukung penggunaan Adobe Flash Player, yang bisa didownload di: http://get.adobe.com/flashplayer

Sumber http://www.zulfanafdhilla.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment