Thursday 11 April 2024

Jujur Aku Terluka

 



Karya: Khoirul Taqwim 


saat hujan air mata

Masih menggenangi alam naluriku

Jujur aku terluka

Melihat engkau bersanding dengannya


Perjuangan yang sudah berkeringat udara

Menyaksikan duka yang teramat dalam

Hingga membuat hatiku terluka sembilu

Aku tak pernah menyadari tentangmu

Memilih hati yang berbeda

Namun semua sudah terlanjur bersama awan kedukaan

Hingga membuat aku tak berdaya

Melihat engkau bersamanya


Semua terasa musnah 

Semua harapan yang ada di dalam hatiku

Hati tentangmu yang ku bangun lewat hati dan raga

Namun kini semua sia-sia

Bersama air mata yang mengalir deras

Menyusuri subuh dan sajadah 

Saat pagi masih menggumpal dalam pekat embun pagi


Jujur aku terluka

Melihat pilihanmu yang berbeda

Karena antara hati dan jiwaku 

Tak sesuai harapan yang kubangun sejak mengenalmu

0 comments:

Post a Comment