Tuesday 7 January 2014

Camera.co.id TOKO KAMERA MURAH DI INDONESIA

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Setiap orang biasanya ingin mengabadikan moment-moment penting dalam hidupnya dan setiap moment penting tak akan lepas dari yang namanya kamera. Karena kamera adalah salah satu alat untuk mengabadikan moment gambar dan video. 


Dari perkembangan kamera saat ini banyak sekali jenis kamera yang beredar di pasaran dan cara penjualannya pun sekarang sangat mudah, antara lain dengan media online. Sekarang para konsumen pecinta kamera dapat membelinya dengan duduk manis di rumah atau sambil bekerja tanpa mengganggu rutinitas sehari-hari. Jika anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang ingin mendapatkan kamera dengan harga murah dan berkualitas anda bisa mendapatkannya hanya di Toko Kamera Camera.co.id dengan bermacam-macam merk kamera ada disini semua lengkap dengan aksesoris yang up to date dan sebagai jasa fotografi, antara lain merk tersebut adalah Canon, Nikon, Sony, Fujiflm, Samsung, Panasonic, Olmpus, Pentax, Tamron, Sigma, dll. Lebih hebohnya lagi, Camera.co.id juga menjual Gadget/Tablet/Ipad dari merk terkenal,yaitu : Apple, Samsung Galaxy, Wacom dan Apple accesoris.Untuk info lebih lanjut silahkan klik Kamera Murah
Toko Kamera online ini sangat terkenal di Indonesia, dengan jaminan pengiriman ke seluruh Indonesia maupun luar negeri. Sebagai salah satu toko dengan pelayanan maksimal dan terpercaya untuk para konsumen pecinta Kamera Murah berkualitas. Camera.co.id berdiri sejak 18 Oktober 2008 sampai sekarang sudah 5 tahun camera.co id melayani dan tetap memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk para konsumen pecinta kamera. Pelayanan yang prima ini bisa dilihat dari penyuka facebook yang mencapai 106.998 like, 2.371 pengikut di twitter dan 80.000 lebih memberi secara keseluruhan.

Untuk memberikan reward kepada para konsumen setia maka di ulang tahun yang ke 5 ini, Camera.co.id memberikan pelayanan yang lebih, yaitu :
  1. Sale up to 70 % off 
  2. Promo cicilan 0 % 
  3. Packing Khusus untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2014 
  4.  Lomba Photo berhadiah total 5 Juta Rupiah
  5. Kontes SEO Camera.co.id berhadiah uang tunai 5.55 juta rupiah dan lebih dari 3 juta rupiah berupa voucher belanja di Camera.co.id
Lebih dari 5000 type kamera yang tersedia di Toko Kamera online ini, sehingga para konsumen dapat terpuaskan dengan banyaknya pilihan. Ini ada beberapa contoh jenis kamera yang tersedia.


Gak perlu risau dengan cara bertransaksinya, karena dijamin mudah dan aman, di samping itu jika anda menjadi member, anda akan dimanjakan  banyak reward yang diperoleh.
Voucher adalah salah satu dari rewardnya.....




Silahkan anda lihat tutorial transaksi di bawah ini :


Gimana...???
Mudah dan Amankan...???
Ayo segera lakukan transaksi pembelian.......^_^

Pembayaran Bisa melalui

HOT LINE CUSTOMER SUPPORT
021-42 8888 77  
SENIN - JUMAT : 08:00-17:00
SABTU :08:00 - 12:00

 
PT.Sarana Transaksindo
HEAD OFFICE APL Tower lantai 26 Jl. Letjen S. Parman kav 28 Jakarta Jakarta 11470 Indonesia
 
OPERATIONAL OFFICE Camera Building
Ruko Cempaka Mas Blok C No 28 JL. Letjen Suprapto - Sumur Batu Jakarta Pusat 10640 Indonesia
HOT LINE : 021-42888877 FAX : 021 - 42870867
 
Harga, info permintaan penawaran
Email : info@camera.co.id
 
Kerjasama dan distribusi
Email : marketing@camera.co.id

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment