Saturday, 18 May 2019

Aplikasi Raport SD Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Terbaru Tahun 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Aplikasi Raport SD Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Terbaru Tahun 2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://indoint.com/ ini akan membahas dan membagikan file tentang Aplikasi Raport SD Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Terbaru Tahun 2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Aplikasi Raport SD Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Terbaru Tahun 2019.

Raport itu sendiri merupakan salah satu pertanggungjawaban sekolah terhadap masyarakat tentang kemampuan yang telah dimiliki siswa yang berupa sekumpulan hasil penilaian.Kegiatan penilaian dilakukan melalui pengukuran atau pengujian terhadap siswa setelah mengikuti proses pembelajaran dalam suatu unit tertentu. Untuk memperoleh informasi yang akurat penilaian harus dilakukan secara sistematik dengan menggunakan prinsip penilaian.

Seperti yang tercantum pada pasal 25 (4) Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan menjelaskan bahwa kompetensi lulusan mencakup sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Ini berarti bahwa pembelajaran dan penilaian harus mengembangkan kompetensi peserta didik yang berhubungan dengan ranah afektif (sikap), kognitif (pengetahuan), dan psikomotor (keterampilan) (baca Penilaian Psikomotorik)

Dan masih banyak Aplikasi Raport SD Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Terbaru Tahun 2019 lainnya.

Berikut ini File Aplikasi Raport SD Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Terbaru Tahun 2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDWONLOAD :


Sumber http://www.materipendidikan.net/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment