Friday 12 July 2024

Selamat Tinggal



Di tengah sunyi malam, aku menutup hatiku darimu

Di dalamnya, dulu kau memerintah

Namun kini, seperti mimpi yang memudar, kau hanyalah kenangan

Aku mengucapkan selamat tinggal untuk cinta yang dulu kita kenal


Sentuhanmu, pandanganmu, kata-katamu yang didenguskan

Dulu engkau menjadi cahaya petunjukku

Namun kini, engkau hanya gema di dalam kegelapan

Saat aku berbalik dan mengucapkan selamat tinggal padamu


Aku takkan lagi membiarkanmu masuk

Ke dalam hatiku, tempat di mana dulu kau berkuasa

Aku menguncinya rapat dan menjaga dinding-dindingnya

Karena kau, sayangku, tak lagi menjadi ratunya


Maka selamat tinggal, cintaku, mimpiku yang paling manis

Aku menutup hatiku darimu, tampaknya selamanya

Kau hanyalah babak dalam masa laluku

Ketika aku melangkah maju, akhirnya bebas.

0 comments:

Post a Comment