Monday 7 March 2016

Tim Moto3 Milik Rossi Mendominasi Uji Coba Jerez

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Tim Moto3 Sky VR46 yang disponsori oleh Valentino Rossi menjadi pemberitaan utama dalam uji coba pramusim perdana kelas tersebut di Jerez akhir pekan kemarin, setelah dua pembalapnya tampil dominan.

Secara keseluruhan, tim yang menggunakan motor KTM itu memimpin catatan waktu para pembalap lewat Romano Fenati, sementara rekannya, rookie Nicolo Bulega, berada di posisi tiga.

Di hari terakhir, Bulega yang menjalani debutnya mampu menjadi yang paling kencang, namun masih dikalahkan catatan waktu yang dibuat Fenati di hari kedua.

Berada di posisi dua keseluruhan adalah pembalap Estrella Galicia Honda, Jorge Navarro.

Waktu terbaik Fenati adalah 1 menit 46,445 detik, masih terpaut 0,3 detik dari rekor sirkuit Moto3 yang dibuat oleh Jack Miller.

Sky VR46 yang diperkuat tiga pembalap semuanya bisa masuk 10 besar, setelah Andrea Migno berada di urutan ke-10.

Dari urutan 10 besar, lima di antaranya menggunakan motor buatan Austria KTM, yang berambisi merebut kembali titel juara dunia pembalap kelas ringan ini yang dikuasai Honda pada 2014 dan 2015.


Kelas Moto3 akan bergabung dengan Moto2 di Sirkuit Losail, Qatar, untuk menjalani uji coba terakhir akhir pekan ini, sebelum dimulainya balapan perdana satu pekan kemudian di tempat yang sama.
Demikian informasi di atas dan terimakasih.

Sumber https://www.pgrionline.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment