Saturday 1 October 2016

Silabus Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Kelas 1,2,3,4,5,6

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Silabus Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 ini dapat anda download secara gratis pada link download yang sudah saya sediakan. Silabus ini merupakan rancangan pemerintah daerah (Dinas Pendidikan) Jawa Tengah yang terbaru dengan mengacu pada Standar Kelulusan Kurikulum 2013, lulusan SD/MI/ SDLB/Paket A adalah manusia yang memiliki sikap, pengetahuan, dan keterampilan. 

Silabus Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Kelas 1,2,3,4,5,6

Dalam Silabus Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 ini mencakup 3 SKL/ standar kompetensi lulusan, dari mulai kompetensi sikap, pengetahuan dan keterampilan lengkap untuk Silabus Bahasa Jawa Kelas 1 sampai dengan Kelas 6 MD/Mi. Format silabus ini sudah diconvert dalam bentuk PDF agar lebih aman dari serangan virus, jika anda ingin dalam bentuk word silahkan convert disini.

 ini dapat anda download secara gratis pada link download yang sudah saya sediakan Silabus Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Kelas 1,2,3,4,5,6

Mata Pelajaran Bahasa Jawa merupakan muatan lokal provinsi, khususnya di Provinsi Jawa Tengah. Dalam menghadapi pelaksanaan kurikulum 2013 ini Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah telah mengeluarkan SK terkait pelaksanaan kurikulum 2013 mulok Bahasa Jawa. Untuk lembaga pendidikan di bawah naungan Kementerian Agama, Kanwil Kemenag Jateng juga telah mengeluarkan Surat Edaran mengenai implementasi mulok Bahasa Jawa kurikulum 2013. Selain itu Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah juga menyediakan Silabus Kurikulum 2013 untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.



Selain silabus bahasa jawa, disini saya juga menawarkan RPP Bahasa Jawa SD/Mi Kurikulum 2013 yang sudah siap untuk diedit.  Untuk mendownload silahkan klik pada link dibawah yang juga sudah tersedia berbagai silabus untuk mata pelajaran lainnya seperti silabus Matematika, IPA, IPS, Pendidikan Agama dan Budi Pekerti, Bahasa Indonesia, Seni Budaya, dan PJOK.

Semoga Silabus Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 ini dapat berguna bagi anda dalam melengkapi administrasi dan persiapan mengajar anda. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini dimasa datang.


Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment