Monday 7 March 2016

Mau Kuliah Gratis Ke Turki, Coba ini

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


JAKARTA - Bemimpi untuk merasakan kuliah di Turki? Nah, Pemerintah Turki kini membuka kembali beasiswa bagi kamu yang tertarik untuk mencicipi seperti apa rasanya kuliah di negara tersebut. Beasiswa ini diberikan untuk kamu yang akan melanjutkan pendidikan di jenjang sarjana (S-1), magister (S-2), dan doktor (S-3).

Negara yang terkenal dengan kebab tersebut akan memberikan beasiswa penuh bagi mereka yang berhasil lolos. Selain itu, beasiswa ini juga menanggung tiket pesawat PP, asuransi kesehatan sampai kursus bahasa Turki.

Nah, hal yang menarik dari beasiswa ini adalah kamu cukup mengirimkan satu dokumen lamaran saja. Saat kamu mendaftar beasiswa secara online, kamu sudah diperbolehkan untuk mendaftar ke universitas yang dituju.

Adapun syarat yang perlu dipenuhi antara lain bukan warga negara Turki, telah lulus SMA, usia tidak lebih dari 21 tahun, memiliki kesehatan yang baik. Selain itu, bagi mahasiswa internasional kamu perlu memilliki sertifikat TOEFL atau IELTS.

Sementara bagi pascasarjana syarat yang diajukan antara lain sudah meraih gelar sarjana paling lambat pada Juli 2016. Usia tidak lebih dari 30 tahun untuk program magister, dan tidak lebih dari 35 tahun untuk program doktor.

Dokumen yang perlu disiapkan antara lain kamu harus mendaftar online, salinan ijazah serta transkip nilai dan salinan identitas diri dan foto ukuran paspor. Jika kamu berminat mendaftar, jangan lupa untuk mencatat deadline-nya. Pendaftaran akan ditutup pada 31 Maret 2016.

Untuk informasi lebih jelas, kamu bisa cek di website berikut ini.


Semoga Berhasil !


Sumber https://www.pgrionline.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment