Monday 7 March 2016

Tips Kesehatan: 6 Hal Menakjubkan Ini Terjadi Saat Anda Tersenyum

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Tersenyum adalah cara paling mudah untuk menunjukkan kebahagiaan kepada orang lain. Tapi, banyaknya masalah dan pekerjaan membuat banyak orang tertekan dan enggan untuk tersenyum. Tapi, tahukah Anda tersenyum sebenarnya punya banyak manfaat.

Sebagaimana dilansir Boldsky.com, Minggu (6/3/2016), ada enam manfaat menakjubkan saat Anda tersenyum, berikut ulasannya:

Menyehatkan
Tersenyum membuat Anda lebih sehat. Banyak penelitian mengungkap senyum dapat mempengaruhi kesehatan karena melepaskan endorfin di otak yang membuat Anda lebih bahagia.

Menebar Kebahagiaan
Sama seperti penyakit, senyum ternyata juga dapat menular kepada orang lain. Tersenyum kepada seseorang dapat membuat orang lain juga tersenyum kepada Anda.

Terlihat Lebih Menarik
Penelitan menyebutkan tersenyum dapat membuat seseorang terlihat lebih menarik. Bagi wanita tersenyum akan membuat kecantikan mereka lebih terpancar.

Disukai Banyak Orang
Banyak tersenyum membuat Anda terlihat sebagai orang ramah dan baik. Hal ini akan membuat Anda disukai oleh banyak orang.

Memperpanjang Usia
Banyak studi menunjukkan orang yang banyak tersenyum akan memperpanjang usia seseorang.

Lebih Bahagia

Tersenyum secara tidak langsung akan membuat Anda bahagia. Dengan tersenyum Anda akan lebih banyak menghargai kehidupan.
Demikian informasi di atas semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih.

Sumber https://www.pgrionline.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment