Tuesday 8 March 2016

Modal Ngeblog Dapat Dollar lewat Internet

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Tongsampah - Selamat datang sobat blogger yang dimuliakan tuhannya masing-masing. Kali ini saya akan mencoba menulis tentang Modal Ngeblog Dapat Dollar lewat Internet. Siapa yang tidak mau dollar. Semua orang pasti ingin memilikinya. Di sini sobat tidak hanya memiliki dollar, akan tetapi sobat akan mendulang dollar secara terus menerus.

1. Membuat Blog

Cara yang pertama pastikan sobat memiliki blog yang sudah mampu bersaing di kanca search engginer google maupun yang lainnya. Untuk memiliki blog silahkan lihat cara membuat blog yang paling mudah di cara membuat blog domain blogspot.

2. Menulis dalam Blog

Setelah itu silahkan sobat rajin-rajin menulis pada blog milik sobat, hal ini dilakukan untuk menarik pengunjung sehingga visiator sobat akan bertambah. Semakin banyak pengunjung semakin hebat blog sobat dalam persaingan.

3. Tulisan Positif

Selanjutnya, setelah sobat rajin menulis dalam blog, usahakan tulisan yang sobat tulis itu memiliki dampak positif bagi pembacanya. Hal ini dilakukan agar blog sobat disenangi oleh mesin pencarian khususnya google.

4. Optimasi mesin Pencarian/SEO

Apabila sobat telah ahli dalam menulis, langkah selanjutnya lebih baik sobat belajar mengenai SEO atau Search Engine Optimization yang dalam bahasa indonesianya adalah optimasi mesin pencari. Hal ini dilakukan agar artikel-artikel bahkan blog sobat mampu bersaing dalam pagelaran search engine yang ada. Jika sobat berhasil maka blog sobat akan masuk deretan atas mesin pencarian khususnya google. Jika sudah masuk pastinya blog sobat akan kebanjiran pengunjung.

5. Memasang Iklan pada Blog

Hal selanjutnya adalah memasang iklan pada blog sobat. Iklan merupakan penghasilan utama bagi pemilik blog. Banyak cara yang bisa dilakukan agar blog dapat mencetak uang. Memasang iklan tidaklah sulit, sobat hanya perlu menyediakan widget untuk pemasang iklan beserta kontak sobat. Jika ada orang yang berminat agar bisa langsung menghubungi sobat, tinggal tawar menawar harganya. Selain itu sobat bisa mengikuti situs PPC (pay Per Click), dengan cara sobat harus mendaftar terlebih dahulu, selanjutnya pasang iklan yang mereka sediakan, dan tunggu mereka mengirim komisi untuk sobat. PPC ini yang paling terkenal adalah Google Adsense, namun dalam mendaftarnya situs sobat haruslah memenuhi syarat.

Jika sobat gagal mendaftar Google adsense atau situs sobat di tolak, cara kedua adalah memakai Reneveuhits. Untuk mendaftarnya silahkan sobat klik banner yang ada pada kanan blog ini. Selain itu di indonesia sendiri ada yaitu kliksaya.com, kumpulblogger.com, adplus, dan lain sebagainya. Tentunya masing-masing penyedia PPC memberikan syarat yang berbeda-beda.


Sumber https://manusiapinggiran.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment