Sunday 22 February 2015

Download Elboukhari, Software Shahih Bukhari Digital

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Nah sobat sudah pada download dan pesen Elfourkane belum? kalau belum, buruan! karena kali ini saya akan memberikan software Open Source juga dari Abu Zakariya. Nah, jika sebelumnya kita sudah mendapatkan software Qurannya maka hari ini kita akan bahas software haditsnya.

Baca Juga: Download Elforkane, Quran Digital Cantik & Elegan

Perkenalkan Elboukhari, Alhamdulillah sarana untuk menuntut ilmu semakin hari semakin mudah, kini anda tidak perlu lagi menabung berbulan-bulan untuk membeli kitab Shohih Bukhari, kini kitab itu sudah ada di laptop anda. Software yang satu ini sangat berbeda dengan koleksi saya dengan label Hadits yang lainnya seperti Bukhari Muslim Malik Dawud Hadith CollectionsHadits WebThe Forty Sacred Hadith, maupun Arba'in Nawawiyah Digital. Elboukhari ini hadir dengan audio visual yang tidak dimiliki oleh software sebangsa dengannya maupun yang lebih senior dengannya seperti Jawamiul Kalim, Mausu'ah Hadits An-Nabawiyah, dan Jami' lil Hadits Nabawi.

Sama saja sama program Shohih Bukhari yang lain? beda! program shohih bukhari ini sangat berbeda dengan program Shohih Bukhari yang lainnya, saya akan coba sedikit menguak nilai plus yang ada pada Software Audio Visual ini, diantaranya yaitu :
  1. Open Source
  2. Multi platform, bisa untuk Linux, MacOs, dan Windows.
  3. Tampilan yang user friendly, enak dipangang mata, dan tidak membosankan.
  4. Fleksibel, anda bisa mengubah font sesuka hati!
  5. Searching yang relatif mudah dan tidak ribet.
  6. Ini yang merupakan nilai plus, yaitu ada suaranya, jadi kita tidak sebatas membaca haditsnya saja, kita juga bisa mendengarkan haditsnya.
  7. Hanya berisi B.Arab
Download softwarenya dibawah ini:



untuk versi linux dapat didownload disini:
Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata  Skip This Ad  di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Penampakan

disini.
  • Buka foldernya lalu klik folder Program
  • Klik MAC untuk MacOs dan WINDOWS untuk PC Windows
  • Kemudian klik file .exe untuk instalasinya, sampai selesai.

  • Sumber http://www.zulfanafdhilla.com/

    Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

    0 comments:

    Post a Comment