Monday 26 October 2015

Hobi Dan Kesukaan Leonel Messi

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Messi yang mempunyai nama lengkap Lionel Andres Messi Cuccittini ternyata mempunyai hobi main playstation. Jika dalam keadaan nggur tidak ada kegiatan latihan Messi biasanya bermain game sepak bola online. Messi mengaku biasa main game online.

Messi yang mempunyai nama lengkap Lionel Andres Messi Cuccittini ternyata mempunyai hobi m Hobi Dan Kesukaan Leonel Messi


“Jika tidak menjalani latihan-latihan dan pertandingan saya bermain game online melawan orang-orang di seluruh dunia” Kata Messi. Sejak kelahiran anaknya yang pertama pada 2 November 2012, Messi kini lebih betah tinggal di rumah. Messi sangat bahagia dengan kelahiran putranya yang pertama yang diberi nama “Thiago”. Bahkan untuk mengganti popoknya, memberi makan, dan memandikannya Dia lakukan sendiri dan Dia sangat menyukai pekerjaan itu, Ungkap Messi.

Dalam hal makanan ternyata Yang menjadi faforit Leonel Messi adalah Pizza. Makanan khas Italia itu ternyata menjadi makanan faforit Messi dari beberapa daftar menu makanan yang disajikan yang lain. Disamping Pizza makanan kesukaan Messi yang lain adalah steak ayam goring. Makanan steak ayam goreng biasa dibuat oleh ibunya Messi dan sering disuguhkan sejak Messi kecil. Masakan ini gampang dibuat. Pertama, goreng potongan daging ayam yang dilapisi tepung roti. Di saat yang bersamaan, siapkan saos tomat sebagai pelengkapnya. Selain steak ayam goreang, Messi juga menyukai masakan lainnya yang dbuat oleh ibunya, Celia, yakni kentang goreng napolitan.

Jika anda ingin mengenal lebih jauh tentang Messi, Inilah Profil Lionel Messi:

Nama Lengkap : Lionel Andres Messi Cuccittini
Nama Beken Lionel Messi
Tempat Lahir : Rosario, Santa Fe - Argentina
Tanggal Lahir : 24-Juni-1987
Profesi : Selebritis atlet, Pemain sepakbola
Nomer Punggung : 10
Tinggi Badan : 169 cm
Agama : Kristen
Kebangsaan : Argentina
Hobi : Olahraga, Berjemur di pantai
Nama Ayah : Jorge Horacio Messi
Nama Ibu : Celia Maria Cuccittini
Anak-Anak : Thiago Messi (laki-laki)
Awal Karir : Sejak tahun 1995 hingga sekarang


Sumber https://www.olahragakesehatanjasmani.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment