Thursday 29 October 2015

JADWAL DAN WAKTU YANG TEPAT UNTUK ISI DATA APLIKASI SIMPATIKA AGAR BERJALAN LANCAR

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Berikut ini adalah beberapa pemberitahuan langsung dari admin pusat kemenag yang berkaitan dengan jadwal pengisian data pada aplikasi SIMPATIKA, semoga dapat memberi sedikit tambahan informasi berkaitan dengan pengisian data pada aplikasi SIMPATIKA, berikut pemberitahuannya : 

Seperti yang kita ketahui bersama Layanan SIMPATIKA berbasis tekonologi web online yang tersedia 24 jam untuk diakses kapan saja dan dari mana saja melalui koneksi Internet.

Namun demikian kami sangat merekomendasikan untuk mengakses Layanan SIMPATIKA pada rentang waktu pada hari dan jam kerja pada umumnya yaitu: Senin - Jumat dari pk. 07.00 s.d 16.00 wib. Sehingga Bapak/Ibu pengguna SIMPATIKA dapat menggunakan waktu diluar hari dan jam kerja untuk kepentingan lainnya. Kami tidak menyarankan mengoperasionalkan Layanan SIMPATIKA pada hari libur, sore/malam bahkan dini hari yang seharusnya menjadi waktu Bapak/Ibu untuk beristirahat atau waktu untuk mengerjakan tugas yang lain atau waktu untuk bersama keluarga masing-masing.

Kami berupaya menyediakan Layanan SIMPATIKA tetap stabil diakses selama waktu hari dan jam kerja. Kecepatan dan akurasi akses Layanan SIMPATIKA oleh pengguna merupakan salah satu poin penilaian kinerja kami sebagai Admin Pusat. Untuk itu bilamana selama waktu hari dan jam kerja tersebut Bapak/Ibu mengalami kendala akses, mohon dilaporkan kepada kami untuk dapat kami telusuri dan solusikan lebih lanjut dalam rangka untuk meningkatkan kenyamanan akses pengguna.

Demikian rekomendasi dan saran dari kami, mohon maaf sebelumnya atas segala kekurangan dan semoga Bapak/Ibu sehat selalu dan semakin lebih produktif kinerjanya bersama SIMPATIKA.

Sekian dan semoga bermanfaat.

Sumber https://www.pgrionline.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment