Tuesday 25 November 2014

Download Aplikasi Penilaian dan Rapor Kurikulum 2013 untuk MI | MTs dan MA

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Bisa jadi anda sudah lama bukan mencari-cari Aplikasi Penilaian dan Rapor Kurikulum 2013 untuk madrasah ? Hal ini wajar-wajar saja karena memang penilaian merupakan salah satu item yang dianggap paling sulit dalam implementasi Kurikulum 2013.

 Bisa jadi anda sudah lama bukan mencari Download Aplikasi Penilaian dan Rapor Kurikulum 2013 untuk MI | MTs dan MA

Banyak sekali guru yang mengeluhkan tentang cara penilaian. Penilaian dalam kurikulum 2013 dianggap  masih terlalu rumit dan sukar untuk difhami.

Jika kita bandingkan, penilaian dalam Kurikulum 2013 ini cukup banyak perbedaannya dengan kurikulum KTSP sebelumnya. Salah satu perbedaan kurikulum 2013 dengan kurikulum terdahulu adalah model rapor.
  • Pada kurikulum sebelumnya skala nilai dari 0 hingga 100 sedang pada kurikulum 2013 skala nila menjadi 1 – 4 untuk aspek kognitif dan psikomotor
  • Untuk aspek afektif pada kurikulum sebelumnya menggunakan huruf A, B, C, D.,sedang pada kurikulum 2013 menggunakan SB = Sangat Baik, B = Baik, C = Cukup, K = Kurang. 
Baiklah bagi sobat semua yang ingin medapatkan  Aplikasi Penilaian dan Rapor Kurikulum 2013 untuk MI | MTs dan MA bisa mengunduhnya melalui link-link berikut ini:
Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat meringankan beban anda dalam melakukan penilaian atau isian Rapor Kurikulum 2013.
Sumber https://www.abimuda.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment