Wednesday 18 July 2018

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Lebih Murah

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Cara membeli paket data Telkomsel lebih murah - Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan informasi tips mengenai cara membeli paket data internet di Bukalapak. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama, yaitu cara membeli paket data internet, tapi kali ini lebih murah dibandingkan dengan membeli paket data internet di Bukalapak. Dan untuk providernya atau penyedia layanan data internet, kali ini sebagai tutorial saya mengambil provider Telkomsel.

Telkomsel adalah salah satu provider atau perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. PT Telkomsel didirikan pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu pertamanya "Halo" pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar. Telkomsel menjadi salah satu operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan pelanggan lebih dari 139,3 juta per 31 Desember 2014 dan Jaringan Telkomsel kini telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007. (source: id.wikipedia.org)

Baca: Cara Cek Penggunaan Kuota Data Internet di HP Samsung

Jaringan provider Telkomsel di Indonesia bisa dikatakan paling baik dibandingkan dengan provider penyedia internet lainnya. Pasalnya hampir di semua wilayah di Indonesia, baik itu diperkotaan atapun dipedesaan memiliki jaringan yang paling stabil. Dan mungkin hal tersebutlah yang membuat harga paket data internet Telkomsel sedikit mahal dibandingkan dengan provider atau penyedia layanan internet lain.


Hal tersebut bisa dilihat dengan membandingkan harga baik di toko offline maupun online, sedikit mahal dibandingkan dengan provider lain. Akan tetapi tidak semua tempat menyediakan paket data internet Telkomsel dengan harga yang mahal, salah satunya adalah di aplikasi My Telkomsel. Di aplikasi My Telkomsel, kita bisa membeli paket data internet dengan harga yang lebih murah, pasalnya kita akan mendapat potongan harga langsung, dan mungkin lebih murah lagi jika kartu Telkomsel Anda sudah lama. Berikut tips dan tutorial cara membeli paket data internet Telkomsel lebih murah di My Telkomsel.

Cara Membeli Paket data Telkomsel Lebih Murah di My Telkomsel

Di dalam aplikasi My Telkomsel ini, kita akan bisa membeli paket data internet dengan harga yang lebih murah, karena akan langsung mendapatkan diskon harga. Potongan tersebut tersedia hampir di semua jenis paket data, mula dari yang hanya beberapa Giga hingga bergiga-giga. Berikut cara membelinya.

1. Pertama silahkan download aplikasi My Telkomsel, lalu buka dan masukkan nomor ponsel Telkomsel Anda.

2. Kemudian scroll ke atas lalu sentuh menu "Pilih Paket" untuk memulai memilih paket data internet.


3. Selanjutnya tinggal pilih berapa besar paket data yang ingin dibeli, disitu juga terdapat harganya. Sebagai contoh disini saya ingin membeli pake data sebesar 14 GB dengan harga Rp. 90.000, jika sudah sentuh "Beli".


4. Nah, untuk pembayarannya bisa menggunakan Saldo TCASH atau dengan Pulsa. Jika menggunakan pulsa, pastikan pulsa cukup atau lebih untuk membeli paket data tersebut. Jika sudah tinggal pilih menu "Bayar".


5. Jika berhasil maka akan terdapat pemberitahuan "Pembayaran berhasil" dan juga mendapatkan SMS mengenai pembelian berhasil.



Nah, harga tersebut tergolong cukup murah, melihat paket data tersebut dibeli dengan cara legal, dan langsung mendapatkan potongan sebesar 10% atau lebih. Nah itulah sedikit tips informasi yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment