Saturday 13 February 2016

Biaya Kuliah UKT Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) 2016

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Biaya Kuliah UKT Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) 2016. Bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta pasti akan menanyakan berapa besaran biaya kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta ? apakah biaya kuliah di sana mahal ? bagi anda yang kekurangan biaya untuk melanjutkan kuliah jangan khawatir, karena di Universitas Negeri Yogyakarta sendiri banyak sekali beasiswa yang akan membantu anda selama anda berkuliah di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), salah satu contoh beasiswa tersebut adalah beasiswa Bidikmisi yang di khususkan bagi mahasiswa yang kurang mampu.


Sistem pembayaran kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta sendiri menggunakan sistem Uang Kuliah Tunggal (UKT), Uang Kuliah Tunggal (UKT) adalah sistem pebayaran uang kuliah dimana pembayaran seperti uang gedung,SPP,uang almamater, uang praktikum, dan biaya pokok atau penunjang lainnya di satukan dalam satu dan di bagi rata dalam 8 semester. Biaya kuliah tersebut pun di kempokan untuk masing – masing mahasiswa yang sesuai dengan kemampuan orang tua/wali mahasiswa tersebut, bagi anda yang ingin mengetahui secara lengkap biaya UKT di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) berikut adalah Biaya Kuliah UKT Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) 2016 :



Biaya Kuliah UKT Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) 2016


Biaya Kuliah UKT Universitas Negeri Yogyakarta  Biaya Kuliah UKT Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) 2016


Jadi jika mahasiswa dikenakan pada kelompok UKT 2 sebesar Rp.1,000,000 maka setiap semester anda akan membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) sebesar Rp.1,000,000, selain pembayaran UKT UNY tiddak ada pungutan biaya lain lagi.


Untuk mengetahui mahasiswa masuk dalam kelompok UKT berapa akan di tentukan pada saat pendaftaran ulang dengan membawa persyaratan dan keterangan terkait dengan harga dan penghasilan orang tua sebagai acuan untuk melakukan penetapan UKT di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).


Mungkin itu saja informasi tentang Biaya Kuliah UKT Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) 2016, mudah – mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya, anda juga dapat membaca artikel tentang Biaya Kuliah UKT Universitas Negeri Semarang (UNNES) 2016





Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment