Wednesday 11 April 2018

Trik Aman Nuyul Kubik News Terbaru 2018

Trik Aman Nuyul Kubik News Terbaru 2018


Trik Aman Nuyul Kubik News Terbaru 2018 | Halo sobat, kembali lagi dengan admin GudangTutorial. Kali ini, admin akan membagikan trik untuk nuyul Kubik news. Trik ini menggunakan kode script invite teman hingga 25 teman per hari. Apk Kubik Newsnya akan admin bagikan nanti. Silahkan disimak dulu. Trik ini sudah admin buktikan. Silahkan sobat coba dulu

Trik ini saya tujukan pada sobat semua yang sudah tau tentang kubik, buat sobat yang belum tau apa itu kubik? silahkan cari tau dulu sama teman atau cari info langsung di Google, setelah paham silahkan ikuti tutorial ini.

Cara kerjanya cukup simple, dan yang lebih penting adalah aman, anti banned saat penarikan saldo ke pulsa. Sobat tinggal download Kubik Mod Auto Invitnya, pasang dan jalankan maka jumlah teman invit di kubik sobat akan bertambah terus menerus setiap harinya secara otomatis tanpa harus sebar link sana-sini, tabungan pun akan terus mengalir. Alhasil setiap haripun Sobat bisa top up pulsa 50 - 100 Ribu tiap hari.

Untuk penggunaanya silahkan Sobat ikuti tutorial berikut dengan benar, Bila sobat mengikuti langkah - langkahnya dengan benar dapat dipastikan 99% akan berhasil.

Berikut ini caranya silahkan ikuti dengan benar:

1. Siapkan Gmail baru dan nomor hape yang belum di gunakan untuk daftar Kubik News sebelumnya.

2. Download Kubik Mod Auto Invite dibawah ini dan instal di Android sobat (Pilih salah satu)

Kubik Mod Auto Invite (Clone)

Kubik Mod Auto Invite (Not Clone)


3. Buka aplikasinya dan Login menggunan Gmail yang sudan sobat siapkan sebelumnya sampai selesai.

4. Buka pada halaman "Saya" gulir kebawah dan pilih "Masukan kode invite" kemudian masukan kode kunci ini: A350166 atau menggunakan kode: A1112476

5. Beraktipitas (wajib) membaca berita di Kubik minimal 3 berita atau lebih untuk memancing script agar berjalan sesuai harapan dan maksimal, dan berguna juga agar akun terdeteksi akun normal.


Silahkan sobat harus mengikuti cara tersebut dengan benar, sebelum cara ini tidak work. Cukup segitu aja tentang Trik Aman Nuyul Kubik News Terbaru 2018. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa berkomentar jika berhasil dan silahkan bertanya bila ada masalah.

0 comments:

Post a Comment