Monday 4 April 2016

Rpp Gambar Teknik Otomotif Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 -

Pembelajaran ialah proses interaksi antar penerima didik dengan pendidik dan sumber berguru pada suatu lingkungan belajar. Dalam proses pembelajaran harus dilaksanakan secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang dan memotivasi para penerima didik. Untuk mencapai hal tersebut, tentu para guru harus melaksanakan perencanan pembelajaran terlebih dahalu atau disebut Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

Bagi guru yang mengajarkan mata pelajaran Gambar Teknik Otomotit (GTO) pada Kurikulum 2013 yang menekankan pentingnya keseimbangan antara pengetahuan, kompetensi sikap, dan skill (keterampilan), kemampuan dari mata pelajaran Gambar Teknik Otomotit (GTO) tentunya harus memiliki rencanan pembelajran biar hal itu bisa diwujudkan secara maksimal.

Pembuatan Rpp tahun aliran 2017/2018 diatur permendikbud nomor 22-24 tahun 2016 edisi revisi 2017, dimana edisi ini diwajibkan setiap pendidikan menerapkan disetiap kegitan berguru mengajar (KBM) ataupun dalam penyusunan Rppnya mengintegrasikan Pendidikan Pengutan aksara (PPK) yang bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai pembentukan aksara bangsa ke penerima didik secara masif dan efektif melalui lembaga pendidikan dengan prioritas nilai-nilai tertentu yang akan menjadi fokus pembelajaran, pemahaman, pengertian, dan praktik, sehingga pendidikan aksara sungguh dapat mengubah perilaku, cara berpikir, dan cara bertindak seluruh bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan berintegritas.

Untuk rekan guru yang sedang mencari rujukan ataupun contoh mengenai Rpp Revisi 2017 untuk dijadikan sebuah teladan dalam menyusun Rpp selanjutnya. Berikut ini kami menyajikan contoh lengkapnya, khususnya mata pelajaran Gambar Teknik Oromotif kelas 10, dimna contoh yang kami buat ini sudah sesuai dengan kurikulum 2013 revisi 2017 dengan menggunakan permendikbud nomor 22-24 tahun 2016. Sehingga sangatlah cocok dijadikan sumber untuk pendidik yang sedang membuat dan menyusun Rpp mata pelajaran apapun.

Download Contoh Rpp Gambar Teknik Otomotif Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Sumber http://rppkurnas.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment