Wednesday 6 April 2016

Rpp Prakarya dan Kewirausahaan kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 -

Untuk mencapai satu Kompetensi dasar (KD) dalam satu aktivitas pembelajaran, hendaknya pendidik bisa mewujudkan suasana dan proses pembelajaran yang menarik dan mudah untuk di pahami oleh setiap siswa semoga aktivitas pembelajaran dapat berjalan efektif dan efisien. Oleh kesudahannya pembuatan RPP sangat lah penting dan ikut andil dalam aktivitas pembelajaran, Karena RPP dapat menggambarkan prosedur dan pengorganisasian yang akan dicapai dan dibutuhkan oleh pendidik.

Dengan dibuatnya sebuah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini dibutuhkan siswa dapat cepat menanggap, mengerti sekaligus menikmati kegitan belajar, sehingga akan menjdikan satu keutuhan pengalaman berguru yang mendorong semangat belajar, motivasi, minat, kreativitas, inisiatif, inspirasi, inovasi dan kemandirian untuk siswa tersebut.

Penyusunan dan pembuatan Rpp di tahun pemikiran 2017/2018 masih mengacu kepada permendikbud nomor 22-24 tahun 2016 revisi 2017, dimana edisi revisi 2017 ini menekankan pengutan Pembelajaran Pendidikan Karakter (PPK) dengan memuat 5 aspek utama adalah religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas. Selain PPK, revisi kali ini juga menambahkan instrument literasi, 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).

Untuk mengetahui ibarat apa berubahan yang ada dalam revisi 2017, berikut ini kami akan sajikan salah satu rujukan Rpp kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan kelas 10, tentunya rujukan ini bisa sobat guru gunakan untuk menyusun Rpp mata pelajaran apapun, alasannya rujukan ini sudah terintegrasi oleh PPK, Literasi, hots dan 4C. Sedangkan untuk materi dalam mapel Prakarya dan Kewirausahaan kelas 10 tersebut sesuai dengan KI-KD & silabus terbaru yakni edisi revisi 2017

Download Contoh Rpp Prakarya dan Kewirausahaan kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Sumber http://rppkurnas.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment