Tuesday 4 September 2018

Rekomendasi Aplikasi untuk Download Lagu MP3 dari YouTube

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Youtube memang masih menjadi andalan bagi banyak orang untuk melihat video musik atau hanya sekedar mendengarkan lagu. Namun, Youtube memiliki kebijakan bahwa tidak seluruh konten video musik atau yang memiliki audio lagu bisa didownload dengan sangat mudah. Padahal bisa saja di Youtube anda menemukan banyak pilihan lagu yang ingin didengarkan. Salah satu solusi yang bisa anda gunakan adalah dengan melakukan konversi konten video menjadi format MP3. Cara seperti ini biasanya diterapkan dengan menggunakan aplikasi untuk download lagu mp3 dari youtube.

Berbagai pilihan aplikasi untuk mengunduh format MP3 dari Youtube hanya bisa anda dapatkan melalui beberapa situs. Apalagi aplikasi ini memiliki format .apk. Google Play Store tidak akan memberikan toleransi kepada aplikasi yang melanggar hak cipta. Anda bisa mencarinya melalui beberapa forum atau situs pihak ketiga yang menyediakan aplikasi itu.

6 aplikasi untuk download lagu mp3 dari youtube

Fitur yang ditawarkan dari aplikasi converter seperti ini dianggap akan memudahkan anda mendapatkan lagu dari Youtube. Namun, anda juga harus memilih aplikasi yang bukan merupakan malware. Bahkan, spesifikasi dari smartphone atau tablet android anda juga akan mempengaruhi. Selain itu, untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan aplikasi ini sebaiknya gunakan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Ini dilakukan untuk memudahkan anda mendapatkan banyak lagu. Berikut ini ada 6 rekomendasi aplikasi untuk download lagu mp3 dari youtube yang bisa anda coba, seperti:

1. Snaptube

Ini adalah salah satu dari aplikasi untuk download lagu mp3 dari youtube yang bisa anda gunakan. Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup minimalis dengan berbagai fitur unggulan. Jangan khawatir karena aplikasi ini sudah teruji dan bukan termasuk malware atau scam. Hal yang harus anda pertimbangkan adalah kapasitas penyimpanan interndal dan eksternal di perangkat android anda. Ini dilakukan untuk memudahkan anda mendapatkan berbagai pilihan konversi MP3 dalam jumlah sangat banyak.

Beberapa fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini terdiri dari berbagai pilihan metode pencarian, pemilihan drive untuk penyimpanan lagu, penyimpanan audio dengan mudah dan lainnya. Metode yang digunakan untuk mendapatkan audio dari Youtube cukup mudah. Anda bisa memulainya dengan melakukan pencarian dari tab yang sudah disediakan. Setelah itu, pilih konten video dan tab pilihan yang sudah disediakan. Pilih penyimpanan audio only untuk mendapaktan konversi MP3. Aplikasi ini tersedia dalam format .apk yang bisa anda dapatkan dari situs pihak ketiga.

2. Android YouTube Downloader


Sebenarnya pilihan dari aplikasi ini memberikan kemudahan bagi anda untuk mendapatkan konversi audio yang sangat baik. Bahkan, aplikasi ini memberikan pilihan metode yang bisa anda gunakan dengan cukup berbeda. Metode pertama dengan memaksimalkan fitur yang disediakan oleh Android Youtube Downloader. Selain itu, anda juga bisa menerapkan metode kedua yaitu dengan memaksmalkan aplikasi Youtube secara default. Hal ini melibatkan aplikasi youtube secara resmi dan diintegrasikan melalui fitur yang telah disediakan oleh aplikasi konversi.

Interface dari aplikasi converter ini memang cukup ideal digunakan dalam waktu yang cukup cepat. Anda hanya memasukkan pilihan konten video yang akan dikonversi melalui tab pencarian. Lakukan konversi pada konten video itu untuk mendapatkan format MP3. Selanjutnya simpan file audio yang sudah selesai dengan pilihan penyimpanan. Anda juga bisa membagikan file audio itu melalui sosial media lainnya.

3. YTD Video Downloader for Android

Aplikasi untuk download lagu mp3 dari youtube seperti ini memberikan keuntungan berlebih bagi anda. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah anda bisa melakukan download multi file. Tentu saja ini memudahkan anda untuk mendapatkan format MP3 dalam jumlah yang cukup banyak. FItur yang diberikan dari aplikasi ini juga sangat ideal bagi anda yang menggunakan smartphone. Tampilan antarmuka yang menarik memudahkan anda untuk melakukan download berbagai file audio. Metode yang ditawarkan dari aplikasi ini dimulai dengan menentukan konten video yang akan dikonversi. Selanjutnya, klik tab konten itu untuk mendapatkan url. Setelah itu, paste url pada tabe converter yang terlah disediakan. Pilih media penyimpanan file yang akan anda gunakan. Tentu saja ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat sesuai dengan koneksi internet. Bila tidak tersedia di Play Store, coba cari aplikasi ini melalui situs pihak ketiga dengan format .apk. 

4. Peggo

Sebenarnya fungsi dari aplikasi ini hampir sama dengan lainnya. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini melalui situs pihak ketiga yang menyediakan format .apk. Aplikasi ini juga menawarkan kualitas file audio yang sangat baik. Selain itu, tampilan dari seluruh desain laman muka aplikasi sangat modern dan elegan. Anda bisa menentukan konten video yang akan dikonversi dengan cukup mudah melalui metode pencarian. Bahkan, aplikasi ini menawarkan tampilan video yang sama seperti aplikasi default. Ini dilakukan untuk memastikan konten video yang akan dikonversi sesuai dengan keinginan anda.

Beberapa fitur yang bisa anda dapatkan dari aplikasi ini seperti konversi video dengan kualitas HD ke MP3, dukungan converter MP3 melalui soundcloud, fitur recording MP3 dari video dan lainnya. Aplikasi ini juga menawarkan folder yang menjadi directori untuk konten video yang akan dikonversi dalam pilihan waktu lainnya. Anda harus menyediakan kapasitas penyimpanan yang besar untuk mendapatkan fungsi maksimal dari aplikasi ini.

5. Syncios YouTube Downloader

Pilihan dari aplikasi lainnya yang bisa anda gunakan lagi adalah Sycnios YouTube Downloader. Aplikasi ini menawarkan fitur yang sama. Namun, keunggulan dari aplikasi ini bisa digunakan untuk banyak penyedia layanan video sharing, termasuk Youtube. Tampilan dari aplikasi ini juga cukup sederhana yang memudahkan anda untuk menentukan fitur terbaik dengan cukup berbeda. Mungkin anda juga bisa memaksimalkan beberapa fitur sekaligus untuk mendapatkan konversi audio dengan cukup ideal.

Cara konversi yang diterapkan melalui aplikasi ini sangat mudah. Anda harus memilih layanan video sharing yang digunakan seperti Youtube. Selanjutnya cari konten video lalu konversi file audio dari konten itu. Setelah itu, simpan file audio itu melalui media internal atau eksternal. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia dengan format .apk yang bisa anda dapatkan dari situs pihak ketiga. 

6. YouMP34

Aplikasi ini sudah banyak diinstall oleh pengguna perangkat Android. Tampilan yang sederhana memudahkan anda untuk melakukan pencarian hingga download banyak format audio termasuk lagu. Tentu saja aplikasi ini hanya tersedia dengan format .apk dan tidak terdapat di Play Store. Selain itu, aplikasi ini tidak mengandung malware yang akan merugikan.
Cara unduh lagu atau format audio dari konten video Youtube juga sangat mudah. Anda hanya mencari konten video yang akan dikonversi. Tap pilihan konten itu lalu pilih format yang akan didownload. Simpan file audio itu dengan mudah. Bahkan, anda juga bisa membagikan kepada orang lain.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment