Thursday 26 July 2018

Pengurus Baru Gudang Tutorial




Salam Blogger

Perkenalkan Nama saya Fakhrudin Pengurus Baru Blog ini. Saya bersal dari Negara Indonesia tepatnya di kota Serang Provinsi Banten. Pekerjaan saya seorang pengangguran yang memanfaatkan internet untuk kebutuhan sehari-hari. Saya Hanya seorang lulusan Madrasah Aliytah Negeri (MAN) Serang 1. Blog ini sudah resmi milik saya karena pemilkik dahulu sudah menjualnya. sSaya berharap semoga blog ini maju dan sukses kedepannya.

Jika Teman2 ingin berkenalan dengan saya atau sharing bisa follow terus blog ini bisa juga di facebook, twitter instagram atau youtube channel saya. Semua itu sudah ada di Samping atau bawah TENTANG SAYA.

Mungkin itu saja pemberitahuan pertama saya jangan lupa untuk follow blog ini terus. Salam Sukses........

0 comments:

Post a Comment