Thursday 6 June 2024

Untuk Cinta yang Kita Bagi



Kasihku, sakit rasanya untuk memikirkan

Tentang hidup tanpamu, hatiku hampir hancur

Namun jika takdir memutuskan untuk memisahkan kita

Aku akan merangkul kenangan, dekat di hatiku


Ikatan yang kita miliki, begitu istimewa dan benar

Akan selalu ku kenang, tidak peduli apa pun yang kita lalui

Jika malam ini kau harus memilih jalan yang berbeda

Aku akan menerimanya dengan sikap yang anggun, dan berpamitan, dan aku juga berdo'a


Untuk cinta yang kita bagi, tawa dan kebahagiaan

Akan selalu menjadi bagian dari diriku, kasihku, oh kekasihku

Aku mengharapkan segala kebahagiaan di dunia untukmu

Saat jalur kita berbeda, biarkanlah benderamu dikibarkan


Aku akan membawamu di dalam hatiku, selamanya

Waktu kita bersama, sebuah harta karun yang tak kan terputus

Sampai jumpa, cintaku, semoga perjalananmu diberkati

Dengan cinta dan damai, dalam setiap detakan ujian.

0 comments:

Post a Comment