Sunday 23 November 2014

Alasan Penyalahgunaan Narkoba

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Ada beberapa alasan seseorang melakukan penyalahgunaan narkoba, diantaranya adalah untuk mengatasi stress, untuk bersenang-senang, dan untuk bersosialisasi dengan teman yang lain. Biasanya seseorang mulai mencoba narkoba karena ditawari oleh teman-temannya yang sudah mengkonsumsi narkoba duluan. Karena tidak ingin mengecewakan teman yang telah menawari, maka dia mau menerima tawaran itu. Disinilah seseorang mulai terjerat pada penyalahgunaan narkoba. Ada juga seseorang yang mengkonsumsi narkoba karena keingintahuan saja. Namun ini juga menjadi awal seseorang mengalami kecanduan pada narkoba.

Ada beberapa alasan seseorang melakukan penyalahgunaan narkoba Alasan Penyalahgunaan Narkoba

Penyalahgunaan narkoba juga mengakibatkan rusaknya organ tubuh, seperti hati, jantung, syaraf, mata, kulit, dan organ tubuh yang lainnya. Penyalahgunaan narkoba juga dapat menyebabkan penyakit yang sulit di sembuhkan, misalnya seperti kanker, paru-paru, HIV/ AIDS, hepatitis, dan penyakit jiwa.

Penyalahgunaan narkoba paling berbahaya jika terjadi pada kaum muda. Meski pemerintah sudah melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba dengan hukuman yang berat. namun penyalahgunaan narkoba masih marak di mana-mana. Banyak orang yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Penyalahgunaan narkoba hampir terjadi di semua kalangan, orang tua, kaum muda, dan anak-anak Masa remaja adalah masa yang paling rentan dengan penyalahgunaan narkoba.
Makia dari itu perlu mendapat informasi, bimbingan, dan tempat konsultasi menenai bimbingan.
Sumber https://www.olahragakesehatanjasmani.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment