Tuesday 7 July 2015

TES CPNS DISELENGGARAKAN BULAN MEI/JUNI 2016

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Berita tentang cpns memang sangat dinanti-nanti oleh semua orang terutama para rekan-rekan guru honorer di seluruh Indonesia, hal ini terbukti dari antusiasme para calon peserta test cpns yang selalu memadati tempat pendaftaran test cpns di seluruh indonesia, bahkan jauh hari sebelumnya hampir setiap hari mereka mencari tahu tentang kapan pastinya diselenggarakannya test cpns oleh pemerintah. 



pada tanggal 2 juli 2015, MENPANRB mengeluarkan surat surat penyusunan TKB, tentu saja hal ini menjadi suatu tanda tanya, kenapa ada Surat seperti itu, 

Sehubungan dengan hal tersebut Menteri PANRB meminta kepada PPK Pusat dan Daerah untuk:

  1. Segera melakukan redistribusi pegawai dari unit yang kelebihan pegawai ke unit yang kekurangan pegawai;
  2. Sebagai antisipasi pengadaan CPNS Tahun 2016 yang direncanakan dimulai bulan Mei/Juni, agar menyusun naskah soal TKB;
  3. erkait dengan angka 2 (dua), dalam waktu dekat kami akan mengadakan pertemuan yang khusus membahas mengenai penyusunan naskah soal TKB dimaksud.

Satu pertanyaan umum yang mungkin muncul dari benak kita, "Apakah ini berarti test cpns baru akan diselenggarakan setahun lagi, yaitu sekitar bulan Mei atau Juni 2016"

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, dan semoga test tersebut dapat diselenggarakan lebih cepan dari jadwal yang telah ditentukan oleh Pemerintah tersebut, karena kita tahu, bukankan tahun depan akan banyak PNS yang telah pensiun ?

Download Surat A.n Menteri PANRB tentang Penyusunan Naskah Soal TKB

baca juga :
[Kumpulan buku guru elektronik versi android]
[Penundaan test cpns menuai protes dari PB PGRI]

Sumber https://www.pgrionline.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment