Saturday 29 April 2017

Kisi Kisi UKK B. Indonesia Kelas 8 SMP/ MTs Kurikulum 2013

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

 Dapatkan kisi kisi penulisan soal ulangan Ujian Kenaikan Kelas Kisi Kisi UKK B. Indonesia Kelas 8 SMP/ MTs Kurikulum 2013

Kisi Kisi B. Indonesia Kelas 8. Dapatkan kisi kisi penulisan soal ulangan Ujian Kenaikan Kelas/ UKK/ Ulangan Akhir Semester/ UAS Genap kls VIII mata pelajaran B IND SMP/ MTs tahun ajaran 2016 2017 sesuai dengan kurikulum 2013.

Satuan Pendidikan : SMP/ MTs
Mata Pelajaran : B. Indonesia
Kurikulum 2013
Kelas : VIII
Semester : 2 ( dua )/ Genap
Alokasi waktu : 90 menit
Jumlah Soal : 50 Pilihan Ganda/ PG

Kisi Kisi SMP lainnya :

Kumpulan Kisi Kisi UKK/ UAS SMP Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013
Kumpulan Kisi Kisi UKK/ UAS SMP Kelas 8 Semester 2 KTSP

Indikator Soal

  • Disajikan sebuah teks diskusi siswa menyebutkan paragraf pendahuluan 
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat menjawab alasan disebut paragrap pendahuluan
  • Disajikan sebuah teks siswa dapat menangkap makna pernyataan yang tidak sesuai dengan teks
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat membuat simpulan dari teks tersebut 
  • Disajikan teks diskusi, siswa dapat menunjukkan kata sambung yang menyatakan simpulan
  • Disajikan sebuah teks siswa menunjukkan Kesalahan penulisan ejaan
  • Disajikan sebuah teks, siswa menentukan pernyataan pro dari teks tersebut
  • Disajikan teks diskusi dengan struktur acak, siswa dapat mengurutkannya.
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat mengidentifikasi kekurangan teks dengan benar
  • Disajikan sebuah teks siswa dapat menyebutkan kekurangan teks tersebut
  • Disajikan sebuah teks diskusi siswa dapat menentukan isi teks diskusi
  • Disajikan sebuah teks siswa dapat menyebutkan tujuan penulisan teks
  • Disajikan 4 buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang tidak termasuk argumen pendukung.
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat menentukan gagasan utama teks diskusi
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat meringkas teks diskusi tersebut.
  • Disajikan sebuah kalimat dengan penulisan kata yang salah, siswa dapat merevisi kesalahan tersebut dengan tepat.
  • Disajikan sebuah paragraf dengan kalimat yang tidak efektif, siswa dapat merevisi kalimat tersebut.
  • Disajikan sebuah kalimat, siswa dapat menentukan konjungsi dengan tepat
  • Disajikan sebuah kalimat dengan penulisan kata kerja yang salah, siswa menentukan penulisan kata kerja dengan tepat
  • Disajikan teks diskusi, siswa dapat menentukan pernyataan yang sesuai dengan teks.
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat menyimpulkan teks tersebut
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat mengklasifikasikan berdasarkan bentuk.
  • Disajikan teks diskusi, siswa dapat menjelaskan alasan teks tersebut tidak termasuk teks diskusi
  • Disajikan teks diskusi, siswa dapat mengelompokkan ke dalam jenisnya.
  • Disajikan beberapa topik, siswa dapat menentukan topik yang cocok untuk teks diskusi
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menentukan kalimat utama teks ulasan dengan tepat
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menunjukkan bagian struktur teks ulasan
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menunjukkan bagian struktur teks ulasan
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menentukan kata metafora dalam teks ulasan dengan tepat
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menentukan kata sifat sikap dalam teks ulasan dengan tepat
  • Disajikan tabel pernyataan perbedaan teks ulasan dengan teks lain, siswa dapat menentukan perbedaan teks ulasan dengan teks eksposisi  dengan tepat
  • Disajikan dua buah teks, siswa dapat menentukan perbedaan kedua teks tersebut dengan tepat
  • Disajikan empat buah teks, siswa dapat menentukan teks yang bukan ulasan dengan tepat
  • Disajikan sebuah teks ulasan, siswa dapat menyebutkan isi teks ulasan tersebut dengan tepat
  • Disajikan sebuah teks ulasan yang kurang lengkap, siswa dapat menentukan kekurangan teks tersebut dengan tepat.
  • Disajikan kutipan teks ulasan yang rumpang, siswa dapat menjelaskan kelemahan teks tersebut dengan tepat
  • Disajikan empat buah kalimat, siswa dapat menentukan kalimat simpulan teks ulasan  dengan tepat
  • Disajikan empat buah topic, siswa dapat menentukan topic yang cocok untuk dikembangkan menjadi teks ulasan
  • Disajikan kutipan teks ulasan siswa dapat menentukan kerangka  teks ulasan sesuai dengan strukturnya dengan tepat
  • Disajikan kutipan bagian teks ulasan, siswa dapat mengklasifikasikan teks ulasan sesuai dengan jenisnya.
  • Disajikan kutipan teks ulasan yang penulisannya tidak baku, siswa dapat merevisi penulisan kata yang tidak baku tersebut dengan tepat
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menunjukkan kesalahan ejaan pada kalimat teks tersebut dengan tepat.
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat merevisi penulisan kata yang tidak baku dengan tepat
  • Disajikan kutipan teks ulasa , siswa dapat menentukan ringkasan teks tersebut dengan tepat.
  • Disajikan teks ulasan, siswa dapat menentukan ringkasan  teks tersebut dengan tepat.
  • Disajikan data buku, siswa dapat menentukan topic ulasan dengan tepat
  • Disajikan data buku, siswa dapat menentukan ulasan yang tepat sesuai dengan data tersebut
  • Disajikan teks ulasan, siswa dapat menentukan keberpihakan penulis
  • Disajikan teks ulasan, siswa dapat menentukan ide pokok teks tersebut
  • Disajikan 4 buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang berisi kesimpulan 

Silahkan untuk mendapatkan arsip lengkap kisi kisi ukk b ind kls 8 k 13 diatas harus di => Download
Sumber https://www.soalbagus.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment