Sunday 28 October 2018

Buku Pedoman Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Renovasi Bangunan 2018

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Direktorat Pembinaan SMA telah mengeluarkan Buku Pedoman Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Renovasi Bangunan 2018. Bagi anda yang ingin mengajukan renovasi maka baca baik-baik semua yang ada dalam buku ini.

Dalam kata pengantar buku ini dijelaskan, Peningkatan kualitas prasarana layanan pendidikan menengah dalam bentuk renovasi bangunan, merupakan wujud kegiatan dalam mendukung program pendidikan menengah universal dan rintisan wajib belajar 12 (dua belas) tahun.

Direktorat Pembinaan SMA telah mengeluarkan  Buku Pedoman Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Renovasi Bangunan 2018


Renovasi bangunan SMA akan merubah perwajahan depan sekolah, meningkatkan kapasitas dan menambah ketersediaan fungsi ruang. Sehingga akan membangun citra baru bangunan sekolah SMA, yang tertata, berpenampilan baik dan dapat mengimbangi perkembangan arsitektur lingkungan.

Pada akhirnya renovasi bangunan SMA dapat menambah minat dan daya tampung bagi lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) atau sederajat yang akan melanjutkan pendidikan ke SMA.

Pada APBN tahun 2018, dialokasikan 100 paket renovasi bangunan SMA untuk merevitalisasi ruang pembelajaran dan ruang penunjang yang menjadi bagian dari perwajahan depan sekolah. Kegiatan renovasi bangunan dilaksanakan oleh Sekolah-sekolah, melalui mekanisme penyaluran bantuan pemerintah.

Pedoman pelaksanaan disusun sebagai bahan informasi operasional dalam pengelolaan dan pelaksanaan bantuan pemerintah. Pedoman ini berisi informasi tentang standar bantuan pemerintah, pengelolaan bantuan pemerintah dari aspek administrasi dan aspek teknis.

Pedoman pelaksanaan ini diharapkan menjadi acuan bagi sekolah penerima bantuan pemerintah, agar melaksanakan pembangunan dengan penuh amanah, bertanggungjawab dan mengutamakan kepentingan pendidikan.

Download Buku Pedoman Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Renovasi Bangunan 2018

Adapun file buku tersebut bisa anda unduh pada link berikut ini:

SIMPAN FILE 

Demikianlah informasi mengenai Buku Pedoman Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Renovasi Bangunan 2018 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.
Sumber https://www.panduandapodik.id/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment