Thursday 26 April 2018

Alasan Mengapa Kita Ngeblog


Alasan Mengapa Kita Ngeblog | Halo sobat, kembali lagi dengan admin GudangTutorial yang selalu update postingan terbaru. Pada kesempatan sore ini, admin akan menjabarkan beberapa alasan mengapa kita ngeblog. Mungkin terkadang kita sering bertanya-tanya, mengapa sih ngeblog? Bagi sebagian orang, ngeblog merupakan sampingan atau sebagai hobi saja. Seperti admin, admin menjadikan ngeblog sebagai sampingan dari bekerja/sekolah. Tentunya, jangan lupa belajar. Karena, sesibuk apapun kita, kita tetap harus belajar. Belajar itu PENTING!

Ngeblog itu sangat mudah dilakukan. Ngeblog bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Ngblog bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone dan juga PC/laptop. Tidak heran banyak orang berbondong-bondong ngeblog, entah karena tugas sekolah, ikut-ikutan temen, atau yang lainnya. Nah, admin akan sebutkan beberapa alasan mengapa kita ngeblog.

- Alasan Mengapa Kita Ngeblog -


1. Ngeblog karena Tugas Sekolah

Mungkin diantara sobat yang baca postingan ini, ada yang ngeblog karena tugas dari guru di sekolah. Walau hanya berasal dari tugas sekolah, buktinya banyak blogger yang sukses.

2. Ngeblog karena Ikut-Ikutan Teman

Pasti ada juga diantara sobat yang baca postingan ini, ngeblog kare ikut teman.

3. Ngeblog Biar Keren

Ini termasuk admin juga, ngeblog biar keren. Pernah nggak sobat berfikir, ketika masuk sekolah baru dan ditanya apa hobimu? Sobat menjawab dengan percaya diri, hobi saya ngeblog. Pasti kelihatan keren kan?

4. Ngeblog cuma Iseng-Iseng

Banyak juga blogger terkenal yang awal ngeblog cuma iseng-iseng ajah.

5. Ngeblog biar Terkenal

Banyak juga para blogger yang berharap dengan ngeblog bisa terkenal, seperti Mas Sugeng contohnya. Tapi, mereka saja tidak pernah rajin posting, memalukan. Karena keinginan yang tidak dilandasi kerja keras, akhirnya usaha ngeblog mereka hanya sia-sia.

6. Ngeblog buat Menambah Penghasilan

Diantara 5 alasan diatas, alasan ngeblog buat menambah penghasilan adalah yang paling banyak. Mereka berfikir, mendapat uang dari blogger itu mudah. Padahal sulit, seman ke depan, mendapat uang dari blogger itu sulit.

Oke sobat, itulah beberapa alasan mengapa kita ngeblog. Sobat termasuk yang mana? Kalau ada tambahan bisa berkomentar di bawah, Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment