Saturday 14 April 2018

Cara Memasang Iklan Adsense di Template VioMagz

Cara Memasang Iklan Adsense di Template VioMagz



Cara Memasang Iklan Adsense di Template VioMagz | Hallo sob, kembali lagi dengan admin GudangTutorial yang selalu update artikel menarik terbaru. Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan tutorial tentang cara memasang iklan Adsense di Template VioMagz. Blogger mana yang nggak tau Adsense? Admin rasa semuanya sudah tau apa itu Adsense. Adsense ialah salah satu produk buatan Google yang menyediakan iklan untuk kita pasang. Sekali klik, kita bisa mendapat imbalan hingga Rp5.000 loh. Besar bukan? Tapi, untuk daftarnya cukup sulit. Daftar Adsense ini nggak akan sulit kalo si Blogger itu benar-benar tekun sob. Buktinya, dalam 3 jam saja admin sudah di approve oleh Google Adsense. Makasih Adsense, kamu baik deh :v

baca juga:https://www.bocahajaib.com/2018/05/domain-murah-via-pulsa-terpercaya.html

Sebenarnya, untuk memasang iklan Adsense atau yang lain di template VioMagz ini sangat mudah, karena di menu tata letak sudah disediakan tempat untuk menaruh kode iklan tersebut. Tinggal kita saja, cukup eutuhkan kode iklan saja. Tidak perlu repot-repot edit html yang super ribet. Hanya dengan menu tata letak, kita sudah disediakan menu iklan seperti Iklan Atas Artikel, Iklan Tengah Artikel 1, Iklan Tengah Artikel 2, dan Iklan Bawah Artikel. Semua menu itu sudah dibuat sedemikian rupa oleh Mas Sugeng agar kita sebagai penikmat templatenya merasa mudah.

Oke sob, langsung aja ya kita mulai tutorialnya. Sobat bisa ikuti cara dibawah ini, agar iklan muncul dengan benar.

1. Siapkan Template VioMagznya


Sobat harus punya template VioMagz. Kalau nggak punya template VioMagz, ngapain sobat baca artikel ini? Kalau belum punya mah bisa download di postingan sebelum-sebelumnya sob (DI SINI). Jadi, tenang aja.

Baca juga: www.bloginspiratif.xyz

2. Siapkan Kode Iklan yang Akan Ditampilkan

Ini juga penting sob, sobat harus memiliki kode iklannya. Kalo sobat gak punya kode iklannya, yang mau ditampilkan apa? Tidak hanya adsense, sobat bisa menggunakan alternatif Adsense lainnya seperti Zoteromedia, yang bisa dilihat DI SINI.

3. Masukkan Kode Iklan Tersebut


Untuk memasukkan kode iklan, sobat terlebih dulu masuk ke dasbor Blogger, pilih Tata Letak. Disana sobat plih saja dimana yang akan diberi kode iklan. Lalu, sobat pilih edit. Di dalam edit, sobat pastekan kode tersebut. Jika sudah selesai, sobat bisa simpan. Setelah tersimpan, sobat tunggu sekitar 20 menit. Maka iklan Adsense akan muncul sesuai yang sobat pilih tadi.

4. Selesai: Cek Iklan di Blog


Untuk memastikan iklan muncull, sobat bisa cek blog sobat sendiri. Jika belum muncul, ulangi cara tersebut. Jika masih belum mucul juga, bisa berkomentar nanti admin bantu.

Oke sob, cukup segitu aja tentang Cara Memasang Iklan Adsense di Template VioMagz. Silahkan share jika bermanfaat dan silahkan berkomentar. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment