Friday 27 April 2018

Mengatasi Nomor HP Tidak Dapat Menerima SMS


Mengatasi Nomor HP Tidak Dapat Menerima SMS | Halo sobat, kembali lagi dengan admin GudangTutorial yang selalu updatr postingan terbaru. Bagaimana kabar hari ini? Semoga baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan tips mengatasi nomor HP tidak bisa menerima sms. Mungkin di antara sobat yang baca postingan ini, ada yang punya nomor tetapi tidak bisa menerima sms. Apa penyebabnya? Banyak hal yang menjadi faktor mengapa nomor hp tidak dapat menerima sms.

Masalah nomor hp tidak dapat menerima sms ini sangat membuat frustasi dan bingung. Contohnya, kita akan memverifikasi nomor hp untuk WhatsApp, Adsense, atau yang lain. Tetapi kode yang dikirimkan tidak sampai ke nomor kita, pasti bingung kan? Nah, maka dari itu admin akan membagikan solusi mengatasi nomor hp tidak dapat menerima sms. Caranya cukup simpel kok, sobat tinggal ikuti saja.

- Mengatasi Nomor HP Tidak Dapat Menerima SMS -

1. Buka Setelan > Setelan tambahan.


2. Masuk ke Lokasi.


Setelah masuk lokasi, pilih lokasi di luar Indonesia. Di sini, admin memilih Iran saja.


4 Cek SMS sekarang, maka semua pesan akan masuk ke nomor HP sobat.


5. Jika sudah, jangan lupa kembalikan lokasi sobat ke Indonesia lagi.

Cara di atas sudah admin buktikan sendiri. Jika masih belum bisa, boleh tanya-tanya di komentar.

Cukup sekian saja tentang mengatasi nomor HP tidak dapat menerima SMS. Jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar dan jangan lupa share postingan ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment