Sunday 2 September 2018

Cara Membeli Akun Wifi.ID Menggunakan Pulsa

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Cara membeli voucher Wifi.id menggunakan Pulsa - Dulu saya pernah membagikan tips informasi mengenai cara membeli atau daftar akun Wifi ID menggunakan Pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Axis. Karena home page login wifi.id mempunyai tampilan baru dan cara pembeliannya juga baru, maka pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial membeli akun Wifi ID dengan pulsa Telkomsel, XL, dan Axis.

Wifi.id atau biasa disebut Wifi Corner adalah jaringan internet publik nirkabel yang disediakan oleh perusahaan provider Telkom atau penyedia jasa internet yang bekerja sama dengan Telkom. Jaringan Wifi ID ini disediakan untuk mendukung perkembangan dalam bidang teknologi di Indonesia. (Source: Wikipedia.org). Wifi ID. corner menjadi salah satu jaringan internet secara publik yang memiliki kecepatan paling cepat di Indonesia. Akan tetapi Wifi id tidak sperti Wifi lain, karena bila ingin menggunakannya harus menggunakan Voucher atau Spin Wifi.id.

Untuk mendapatkan Voucher Wifi.id terdapat dua cara, pertama bisa membelinya dalam bentuk voucher gosok yang bisa didapatkan di penyedianya, contohnya kantor Telkom. Kedua, bisa membelinya dengan cara pemotongan pulsa, atau registrasi menggunakan pulsa. Berbeda dengan pembelian dengan voucher yang hanya berdurasi 2 jam, atau 12 jam, registrasi dengan pulsa memiliki durasi yang lumayan lama, yaitu 2/4/6 jam (Rp 5.000), 1 minggu (Rp 20.000), dan 1 bulan (Rp 50.000).

Berbeda dengan yang dulu, registrasi menggunakan pulsa sekarang ini hanya bisa dilakukan dengan kartu tertentu, atau hanya support provider Telkomsel, XL, dan Axis. Untuk provider Indosat sekarang sudah tidak bisa. Lalu bagaimana cara membeli akun wifi.id menggunakan Pulsa? untuk caranya bisa dilihat tutorial dibawah ini.

Cara Membeli Voucher Wifi.ID Menggunakan Pulsa

1. Pertama silahkan koneksikan perangkat Anda ke Wifi.id
2. Secara otomatis akan masuk ke home page login wifi.id di browser, jika tidak otomatis bisa langsung ketikan wifi.id pada kolom url di browser.

3. Pada halaman login wifi id silahkan klik "Beli paket disini!" untuk memulai pembelian akun wifi.id.


4. Disini silahkan pilih nominal yang akan dibeli beserta durasi akun wifi.id, sebagai contoh disini saya akan beli akun dengan durasi 1 bulan dengan nominal harga pulsa Rp 50.000.


5. Selanjutnya tinggal registrasi sesuai prosedur yang di sediakan, yaitu kirim sms "Net(spasi)50000(spasi)kode unik" dan kirim ke 98108


6. Jika berhasil Anda akan mendapatkan balasan berupa ID dan password (3 digit) akun Wifi.id beserta yang tanggal berakhirnya akun.

Baca: Cara menggunakan wifi.id dengan benar

7. Selanjutnya tinggal langsung klik login untuk masuk seperti gambar di langkah nomor 5, atau jika tidak otomatis bisa login secara manual.

Nah, mudah bukan bagaimana cara membeli akun wifi id menggunakan pulsa, demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 comments:

Post a Comment