Saturday 19 May 2018

Alasan Mengapa Cowok Gak Jawab Chat

Alasan Mengapa Cowok Gak Jawab Chat | Halo sobat, kembali lagi dengan admin GudangTutorial yang kece ini. Pada kesempatan kali ini, admin akan membahas tentang alasan mengapa cowok gak jawab chat. Mungkin postingan ini adalah postingan terakhir admin sebelum UKK. Setelah ini, admin bakal fokus ke UKK. Tapi, admin janji bakal selalu update setelah UKK selesai.


Siapa sih yang nggak kesel kalo lagi chat sama seseorang dan dia nggak jawab chat kita, padahal dia online, apalagi cowok/sebaliknya. Bahkan, kita sampe berjam-jam nungguin jawaban dari dia, tapi tetep nggak dijawab. Sehingga, terpikir oleh kita mengapa dia nggak jawab chat kita, apalagi kalo dia cowok. Pasti di kepala kita banyak pikiran yang aneh-aneh. Berikut admin membahas beberapa alasan mengapa cowok gak jawab chat. Sebenarnya bukan cuma cowok sih, cewek jga bisa. Langsung simak aja.

Alasan Mengapa Cowok Gak Jawab Chat

1. Dia Main ML

Kalo ini mah, semua bakalan ngerti. Semua orang pada mainin Mobile Legends atau yang lebih populer disebut ML. Sekarang emang banyak cowok-cowok yang main ML hingga lupa waktu.

2. Dia Tidur

Tidur merupakan alasan yang masuk akal, apalagi sekarang bulan puasa. Mungkin dia sahur sampe kenyang trus ketiduran sampe magrib.

3. Dia Males Chat Sama Kamu

Dia males chat sama kamu sampai kamu diblok. Mungkin bisa diakibatkan kamu cari masalah sama dia atau bisa juga kamu menyinggung dia. Termasuk admin juga, jarang bales chat orang, hehe.

4. Dia Lagi Chat Sama Orang Lain

Mungkin ada yang lebih penting daripada bales chatmu.

5. Dia Nggak Peduli Sama Kamu

Walaupun kamu memaksa dia bales chat kamu, dia tetep nggak akan bales chat kamu, mungkin karena dia nggak peduli sama kamu.

6. Kamu Suka Dia

Ini yang menurut admin paling mengganggu, jika admin jadi dia. Kamu suka dia, sampe kamu chat terus sama dia tapi tetep nggak dijawab. Percayalah, itu hanya akan membuat dia benci. Apalagi kamu cerita sama temen kalo kamu suka dia dan kamu suka titip salam lewat temen, itu akan membuat dia terganggu dan dia akan semakin membenci kamu. Jadi, kamu nggak usah mimpi dijawab sama dia apalagi fotbar sama dia. Yang ada cuek. Ngakak deh:v.

7. Isi Sendiri

Karena admin udah nggak tau mau ngisi apa, mending sobat isi sendiri di kolom komentar. Kalau mau bertanya sama admin boleh kok.

Cukup sekian dari admin tentang alasan mengapa cowok gak bales chat. Kalau ada kata-kata yang tidak pantas mohon maaf sebesar-besarnya. Oh iya sob, jangan lupa share jika dirasa bermanfaat. Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment