Wednesday 4 April 2018

Cara Daftar dan Dapat Uang dari ylliX




Cara Daftar dan Dapat Uang dari ylliX | Halo sobat semua, berjumpa lagi dengan admin GudangTutorial nih. Semoga sobat semuanya sehat selalu dan terus mengunjungi blog GudangTutorial ini. Nah, pada kesempatan kali ini, admin GudangTutorial akan membagikan cara untuk mendaftar dan dapat uang dari ylliX. Sebelumnya, sobat sudah tau ylliX? Kalo sobat belum tahu, admin akan jabarkan dulu.

Apakah sobat memiliki blog yang sulit untuk diterima Google Adsense? Apalagi kalau blog dengan niche download, susahnya minta ampun deh. Nah, alternatifnya aalah menggunakan ylliX. YlliX adalah salah satu penyedia iklan yang membayar mahal publishernya, khususnya untuk Indonesia. Untuk sobat yang memiliki blog download, gak ada salahnya buat sobat daftarin ke ylliX, karena ylliX mendukung iklan dengan banner Download atau Play.

Apakah pendaftarannya mudah? Tentu sangat mudah, karena ylliX tidak memberi Batasan untuk blog mendaftar sebagai publisher di ylix. Sobat hanya tinggal copy paste kode iklan ke blog sobat, maka otomatis blog sobat akan terdaftar ke akun ylliX sobat. Metode pembayaran ylliX bisa melalui PayPay, Bank Transfer, dan sebagainya. Sobat bisa melakukan pembayaran minimal 1 Dollar per hari. Pembayaran sangat cepat cairnya, tidak sampai 1 hari sudah cair. Untuk mendaftar sebagai publisher di ylliX, sobat bisa ikuti cara di bawah ini.

1.    1. Langkah Pertama: Daftar ke ylliX



Sobat harus daftar ke ylliX dahulu, dengan klik DISINI. Sobat juga bisa daftar dengan membuka yllix.com, dan pilih “Daftar sebagai Publisher”.

2.    2. Tahap Kedua: Masukkan Data Diri Sobat



Silahkan sobat isi data sesuai yang admin contohkan di bawah ini.
*Sebutan: “Pilih Tn. Jika sobat lelaki, dan pilih Ny. Jika sobat perempuan”
*Nama Depan: “Isikan nama depan sobat
*Nama Belakang: “Isikan dengan nama belakang sobat”
*E-mail: “Masukkan email yang dapat dihubungi”

3.    3. Tahap Ketiga: Aktifkan Akun Sobat



Buka email yang sobat gunakan untuk mendaftar tadi. Klik link aktivasi yang dikirimkan ke email sobat untuk memverifikasi akun sobat, otomatis sobat juga sudah login ke akun ylliX sobat.

4.  4.   Langkah Keempat: Ambil Kode Iklan ylliX Sobat



Sobat ambil kode iklan dengan masuk ke Ad Tags. Sobat pilih website type Mainstream saja. Sobat juga pilih berapa ukuran bannernya. Setelah itu sobat pilih ya pada display ad, karena uang yang dihasilkan lebih banyak. Lalu sobat klik Get Ad Tag untuk mendapat kode iklan tersebut.

5.  5.  Langkah Kelima: Pasang Kode Iklan ke Blog Sobat



Jika kode iklan sudah muncul, sobat tinggal sobat copy pastekan kode iklan ke widget blog sobat, maka otomatis blog sobat akan terdaftar.

6.   6. Selesai: Cek Iklan di Blog Sobat

Sekarang, sobat bisa cek ke blog sobat apakah iklan sudah muncul atau belum. Jika sudah, tinggal tungu saja pundi-pundi rupiah masuk ke akun sobat.



Nah, gampang kan untuk Cara Daftar dan Dapat Uang dari ylliX? Sekarang sobat bisa mencobanya. Semoga membantu.

0 comments:

Post a Comment