Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.
IndoINT - Download Soal dan Pembahasan KSM MTs 2018 Bidang Matematika Tingkat Kabupaten/Kota
Beberapa waktu yang lalu kami telah membagikan soal dan kunci jawaban KSM (Kompetisi Sains Madrasah) MA 2018 tingkat Kabupetn/Kota semua bidang. Dan pada kesempatan ini akan kami bagikan soal lengkap dengan pembahasan KSM 2018 MTs (Madrasah Tsanawiyah) Tingkat Kabupaten/Kota khusus bidang kompetisi matematika.
Soal terdiri atas 25 butir soal bentuk Pilihan Ganda. Yang membedakan bentuk soal KSM dengan OSN bidang matematika adalah selain peserta dituntut memahami konsep matematika secara mendalam, peserta juga harus memiliki bekal ilmu keagamaan yang mumpuni, karena bentuk soal terintegrasi dengan pengetahuan keagamaan. Jadi bisa dikatakan soal KSM ini lebih sulit dibandingkan dengan soal OSN.
Bagi rekan-rekan yang penasaran dengan soal KSM (Kompetisi Sains Madrasah) MTs tahun 2018 bidang kompetisi matematika bisa di download pada link di bawah ini:
Untuk pembahasan soal di atas, silakan lihat preview berikut, link download pembahasan kami sertakan di bagian bawah:
Download Pembahasan
Itulah soal dan pembahasan KSM MTs 2018 Tingkat Kabupaten/Kota, semoga bisa dijadikan salah satu referensi untuk menghadapi KSM 2019 mendatang.
Jika terdapat kekeliruan pada pembahasan yang kami buat kami mohon maaf, kritik dan saran untuk perbaikan sangat kami harapkan
Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.
Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube IndoINT untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:
IndoINT Youtube Channel:
IndoINT Facebook Fans Page:
IndoINT Telegram Channel:
@banksoalmatematika
Download Ribuan Soal lainnya, lihat pada Daftar Isi atau Klik Disini
Semoga bermanfaat
Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.
0 comments:
Post a Comment